Pagi-pagi (gak sengaja) pamer perut yang mulai gendut di depan suami.
Ngeliat ekspresi wajahnya yg mulai senyum-senyum ngeledek:
Ngeles dong gw (sambil usap-usap si lemak): anak kedua nih hehe...
Tanggapan suami (penuh harap): Emang udah mau punya anak lagi?
Rencana gw no. 1: Nggak, kan nanti kalo si boncel udah 4 tahun
Tanggapan suami: Oiya...(senyum)
Rencana gw no.2: dan kalo aku udah ngerasain ke Ujung Kulon
Tanggapan suami: Hmmm...(masih senyum, rupanya ingat pd janjinya di ruang bersalin dulu)
Rencana gw no. 3: dan kalo kamu udah berhenti ngerokok
Tanggapan suami: ........................................ (langsung diem) (lalu tarik bantal nutup muka)
*Gak lama sayup-sayup terdengar dari balik bantal: Insya allah ya....
*hampir gak kedengeran karena ketutup suara gw sendiri yang sibuk ngakak.
-d-
*As posted on my FB, November 15, 2009 at 5:59am
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment